Pendidikan Huruf Pelaksanaan Seleksi Sdm Pkh 2017 Serentak Hari Ini

Intipendidikan.com - Pelaksanaan Seleksi SDM PKH 2017 serentak hari ini (12 oktober 2017), di seluruh Indonesia,  di wilayah NTB sendiri diikutu oleh kurang lebih 500 penerima dari seluruh Kabupaten Se Nusa Tenggara Barat.

di wilayah NTB sendiri diikutu oleh kurang lebih  Pendidikan Karakter Pelaksanaan Seleksi SDM PKH 2017 Serentak Hari Ini

Pelaksanaan seleksi tahun ini tercatat sebagai seleksi terbesar SDM PKH yang dilaksanakan Di Provinsi Nusa Tenggara Barat, dan secara umum seleksi terbesar pendamping PKH seindonesia.

Pendaftaran dilakukan semenjak tanggal 12 Okteber Bulan kemudian ini terhitung sebagai registrasi yang sederhana dan sanagat praktis dilakukan, alasannya memakai Aplikasi Berbasis Android yang terhitung sebagai terobosan gres  dari Kemsos.

Dengan hanya melengkapi form yang diminta  dan mengupload beberapa dokumen pendukung,  seperti ijazah, trankrif nilai dan KTP.

Ujian Tes Tulis ini diagendakan samapi dengan Jam 12 siang,  karena balasannya eksklusif akan diumumkan sesudah selesai,  bagi penerima yang lulus tes tulis akan eksklusif mengikuti Psikotes dan bagi penerima tang lulus Psikotes akan mengikuti tes wawancara.

Setelah semua Tes dilaksanakan, pengumuman siapa yang Lulus menjadi pendamping PKH tahun 2017 akan diumumkan tanggal 1 Desember 2017 melalui Websait resmi Kemsos RI.

Demikian isu yang kami sampaikan, supaya bermanfaat ya, Jabat Erat Intipendidikan.com 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Patch Dapodik 2.0 Untuk Versi 2018.B Sudah Rilis

Pip Sd Tahap 8 Sudah Keluar Silahkan Didownlload Disini

Tahapan Pengerjaan E-Rapor Smp 2017