Daftar Guru Belum Sktp Per 29 November 2017

Pendidikan Indonesia - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat malam, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT,  dan selalu diberikan kesehatan dalam melakukan tugas-tugas kita masing-masing. 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Daftar Guru Belum SKTP Per 29 November 2017

Pembayaran santunan Sertifikasi Triwulan III akan segera dibayar final bulan ini, selamat ya bagi guru-guru kita yang sudah SKTP dan sudah menandatangani laporan penerimaan, sehingga tinggal menunggu transfer ke Nomor Rekening masing-masing. 

Setelah dupdatenya Aplikasi Dapodik 2018, ada banyak perubahan dan hidangan gres yang dirilis,  dan secara tidak eksklusif menghipnotis SKTP bagi masing-masing guru. 

Terlebih lada tahun ini Kepala Sekolah sudah tidak mengajar lagi alasannya ialah sesuai dengan peraturan Menteri, kepala sekolah mempunyai kiprah managerial yang otomatis dihitung 24 jam. 

Pada SKTP tahap pertama banyak guru-guru kita yang belum SKTP, begitupun lada Tahap yang ke 2,  masih ada diantara guru-guru kita yang belum SKTP. 

Berikut ini Intipendidikan.com akan menginformasikan daftar guru-guru yang belum SKTP per tanggal 29 November 2017. Untuk daftarnya dapat di download eksklusif pada tautan dibawah ini. 


Bagi yang ada namanya. Didaftar terlampir,  silahkan semoga segera berkordinasi dengan oprator sekolah masing-masing dan memperbaiki data pada Aplikasi Dapodik. 

Demikian isu yang kami sampaikan mengenai Guru-guru yang belum SKTP per 29 November 2017. 

Semoga bermanfaat,  Jabat Erat Intipendidikan.com 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Patch Dapodik 2.0 Untuk Versi 2018.B Sudah Rilis

Pip Sd Tahap 8 Sudah Keluar Silahkan Didownlload Disini

Tahapan Pengerjaan E-Rapor Smp 2017