Pengumuman Kelulusan Akseptor Seleksi Pkh 2017

Pendidikan Indonesia - Pengumuman Kelulusan Peserta Seleksi PKH 2017 akan segera diumumkan awal bulan ini,  sesudah melakukan serangkaian Tes Kompetensi Akademi, kompetensi Bidang dan kompetensi Sikap pada tanggal 12 bulan November.

 Pengumuman Kelulusan Peserta Seleksi PKH  Pengumuman Kelulusan Peserta Seleksi PKH 2017

Kini para akseptor seleksi bersiap menunggu hasil yang seharusnya diumumkan tanggal 1 Desember 2017 kemarin.

Tetapi hingga sekarang tanggal 2 Desember 2017 Kementerian Sosial melalui Website resminya belum juga mengumumkan hasil seleksi Pendamping Keluarga Harapan Tahun 2017.

Dan akibatnya sempurna tanggal pukul 8.00 hasil seleksi SDM PKH secara resmi diumumkan Ribuan Pendamping dinyatakan Lulus Seleksi yang dilaksanakan pada tanggal 12 bulan kemarin.

Peserta yang dilaksanakan Lulus diminta mulai tanggal 4 hingga dengan tanggal 18 desember untuk mengirim formulir kelulusan yang sudah dilampirkan dalam pengumuman tersebut dan akan dikirim kealamat email yang sudah disediakan.


Selamat ya bagi rekan-rekan yang sudah dinyatakan lulus seleksi, semoga sanggup bermanfaat bagi bangsa dan negara, jagan lupa untuk formulir kelulusan biar segera dikirim sesuai batas waktu yang sudah ditentukan.

semoga bermanfaat, demikian tang sanggup kami sampaikan berkaitan dengan Pengumuman Seleksi  PKH 2017. Jabat Erat Intipendidikan.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Patch Dapodik 2.0 Untuk Versi 2018.B Sudah Rilis

Pip Sd Tahap 8 Sudah Keluar Silahkan Didownlload Disini

Tahapan Pengerjaan E-Rapor Smp 2017